Mobil Mewah tapi Tetap hebat

Written By Bersemangat on Rabu, 07 Maret 2012 | 23.14

Mobil Mewah tapi Tetap hebat Tidak melulu seseorang memodifikasi kendaraan milik pribadi  memperlihatkan kehebatannya, namun ada juga yang bertujuan mewujudkan salah satu impiannya. Ya, seperti diperlihatkan Rachmad Widodo (40) atau biasa disapa dengan Rachmad yang ditemui KompasOtomotif pekan lalu.

"Sudah semenjak kuliah saya memimpikan mobil seperti ini, pickup dengan double cabin," jelasnya. Tetapi bentuk standar dari Nissan Navara yang baru bisa dinikmatinya pada akhir 2011 ini, menurut Rachmat masih kurang sesuai dalam bayangannya. Maka dari itu, pria berkacamata ini ingin memberikan sedikit sentuhan.

Tidak banyak perubahan yang dilakukan pada Navara seorang Insinyur ini. Dominasi perubahan hanya pada eksterior saja. Kita mulai di kaki-kaki yang telah ditinggikan 10 cm dengan adaptor dan menggunakan suspensi Omei. Untuk pelek Malistic 20 inci dipersangar dengan balutan ban dari Toyo MT Open Country berukuran 33x12.50, sehingga tampilan off-road Navara semakin kental. Termasuk fender yang dibikin gelembung, yang membuat penampilan kaki-kaki dengan bodi semakin selaras.

"Nah, pada wajah atau bagian depan mobil memang saya ingin sesuatu yang berbeda dan tidak biasa. Tidak terlalu sangar tetapi juga tetap elegan," ujar cowok lajang ini. Alhasil, bentuk depan kendaraan bermesin V6 turbo 3.0 liter ini berubah menjadi lebih "kalem", dengan gril hitam polos tanpa ada lambang Nissan, penambahan bumper depan yang lebih besar dengan daylight LED. Untuk mempertegas tampilan off-road di depan terpasanglah seperangkat atribut dari WARN seperti Contactor Control M8000 dan lampu kabut. Di belakang ada toing dengan kepala lambang Harley Davidson dan tutup bak dari Aeroclass.

"Kalau ditanya puas, sampai sekarang inilah yang saya mau, terus karena untuk mengejar performa mesin ada juga beberapa penambahan," tambahnya. Penambahan itu ada di Unichip untuk performa torsi bawah dan sprint booster pada gas, sehingga ada peningkatan tenaga yang cukup signifikan. "Lama pembuatan 1 bulan dan untuk budget sekitar 70-an lah (Rp 70 jutaan)," tutup pria ramah ini.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Mewah tapi Tetap hebat

Dengan url

http://cigarettesmokehazard.blogspot.com/2012/03/mobil-mewah-tapi-tetap-hebat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Mewah tapi Tetap hebat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Mewah tapi Tetap hebat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger